Monthly Archives: July 2014

7 cara alami untuk Adhd mengobati depresi – Tambahkan adhd Center – Health

sehari-hari

Dewasa ADHD dan depresi: tanda-tanda untuk melihat untuk Its tak heran bahwa orang-orang dengan ADHD dapat rentan terhadap depresi, tetapi ketika Anda sedang tertekan akan lebih sulit untuk mengelola Gejala ADHD. Terus mencari tanda-tanda depresi, Tuckman mengatakan. Hal-hal yang Anda pernah ditemukan menyenangkan tidak membawa Anda kesenangan lagi.

Bagaimana mendefinisikan dan bagaimana memperlakukan gusi surut

Medichere.com|

Sebagai contoh: permen karet secara bertahap menurun; peningkatan kepekaan terhadap panas dan dingin; sebagian atau sepenuhnya terkena akar gigi; Anda menerima karies akar. Paling sering orang-orang melihat meningkatkan sensitivitas gigi, ketika sudah siap gigi menyerahkan, mulai sakit ketika mendapatkan makanan suhu yang berbeda. Apa yang menyebabkan gusi surut?Juga beberapa yang paling umum adalah sebagai berikut: traumatis dan pantas menyikat gigi berbagai radang gusi; bawaan malocclusion (atau berubah setelah koreksi gigi); Mengubah jaringan gusi dengan usia. Buruk kebiasaan keanehan mulut, gusi dan gigi seperti Anda dapat lihat, banyak penyebab yang terkait dengan kualitas yang buruk dari rongga mulut dan gigi. Penyair, jika untuk sikat gigi dengan benar dan mengobati penyakit gusi atau gigi yang retak setiap dapat dihindari. Cara mengobati gusi surut? Ketika penyakit mulai mengganggu sensasi menyenangkan orang dan menyebabkan rasa sakit, itu menimbulkan pertanyaan bagaimana memperlakukan gusi surut? Profesional gigi akan menjelaskan bahwa pengobatan resesi gingiva tidak bisa lulus dalam satu sesi. pengobatan dia lama jangka waktu dan cukup kompleks. Untuk memulai, dokter harus determinewhat yang menyebabkan gusi surut. Tapi jangan takut jangka panjang pengobatan setelah melewati itu, Anda dapat lupa tentang rasa sakit dan mulai tersenyum lebih sering. Untuk mengobati penyakit ini diperlukan karena beberapa alasan: pertama, terlihat jelek, dan yang kedua dalam penyakit ini, Makan sangat menyakitkan. Selain itu, kurangnya tepat waktu pengobatan akan lain penyebab karies akar.</p

nullnullPara ilmuwan menemukan cara untuk perangkap, membunuh parasit Malaria

Ruang Berita | Universitas Washington di St. Louis|

Penelitian sebelumnya telah menyarankan bahwa HSP101 yang mungkin terlibat dalam sekresi protein. Para peneliti dinonaktifkan HSP101 dalam budaya sel, berharap untuk memblokir pembuangan beberapa protein malaria. Untuk mengejutkan mereka, mereka berhenti semua dari mereka. Kami pikir ini adalah target sangat menjanjikan untuk pengembangan obat, kata Goldberg. Yang jauh dari mendapatkan obat baru, tapi dalam jangka pendek kita mungkin melihat skrining berbagai senyawa untuk melihat apakah mereka memiliki potensi untuk blok HSP101. Para ilmuwan berpikir HSP101 mungkin siap malaria protein untuk sekresi melalui pori-pori yang terbuka ke dalam sel darah merah. Bagian dari persiapan ini mungkin melibatkan berlangsung protein ke dalam bentuk linear yang memungkinkan mereka untuk lebih mudah melewati pori-pori sempit. HSP101 juga dapat memberikan protein tendangan biokimia yang mendorong mereka melalui pori-pori. Beck mencatat bahwa para peneliti di Institut Burnet dinetralisir parasit dalam mode serupa dengan menonaktifkan protein lain yang terlibat dalam bagian dari protein melalui pori-pori ini. Yang menunjukkan ada beberapa komponen dari proses yang kita dapat untuk target dengan obat-obatan, katanya. Selain itu, banyak protein yang terlibat dalam sekresi yang tidak seperti protein setiap manusia, yang berarti kita dapat menonaktifkan mereka tanpa merugikan mempengaruhi protein penting manusia. Pendanaan dari National Institutes of Health (NIH) didukung penelitian ini. Hibah nomor AI047798, T32-AI007172 dan AI099156. Beck JR, Muralidharan V, Oksman A, Goldberg DE. HSP101 PTEX menengahi ekspor beragam malaria efektor protein menjadi tuan rumah erthyrocyte.

Para ilmuwan menemukan cara untuk perangkap, membunuh parasit Malaria

Ruang Berita | Universitas Washington di St. Louis|

Tetapi penelitian baru mengungkapkan protein yang membuat renovasi ini harus melewati pori-pori tunggal di kompartemen parasit untuk masuk ke dalam sel darah merah. Ketika para ilmuwan terganggu perjalanan melalui pori-pori yang dalam kultur sel, parasit berhenti tumbuh dan meninggal. Parasit malaria mengeluarkan ratusan beragam protein menyita sel darah merah, kata penulis pertama Josh R. Beck, PhD, seorang sarjana penelitian postdoctoral. Emang mencari satu langkah yang semua protein berbagai itu harus mengambil untuk menjadi dikeluarkan, dan ini terlihat seperti hanya seperti kemacetan. Sebuah studi yang terpisah oleh para peneliti di Institut Burnet dan Deakin Universitas di Australia, yang diterbitkan dalam edisi yang sama alam, juga menyoroti pentingnya pori-pori bagi kelangsungan hidup parasit. Para peneliti percaya menghalangi pori-pori daun parasit fatal dipenjara, tidak mencuri sumber daya dari sel darah merah atau membuang limbah yang. Parasit malaria, Plasmodium falciparum, adalah di antara dunia yang paling mematikan patogen. Malaria disebarkan oleh gigitan nyamuk terinfeksi dan paling umum di Afrika. Pada 2012, perkiraan 207 juta kasus malaria terjadi di seluruh dunia, menyebabkan kematian 627,000, menurut Organisasi Kesehatan dunia. Resistensi terhadap obat perawatan menyebar antara parasit banyak strain, dan peneliti yang bekerja keras untuk menemukan target obat baru. Penulis senior Daniel Goldberg, MD, PhD, Profesor Kedokteran dan molekuler mikrobiologi dan Howard Hughes Medical Institute peneliti di Washington University, studi bagaimana malaria mempengaruhi sel-sel darah merah. Dalam studi baru, beliau dan koleganya melihat heat shock protein 101 (HSP101).

Cara mengobati Vestibular Migraine

Beberapa tips telah berkumpul untuk menyarankan bagaimana memperlakukan vestibular migrain ketika mereka terjadi. Selama waktu ini, yang terbaik untuk menghindari bau yang kuat, suara, atau lampu. Tinggalkan televisi dimatikan dan mematikan ponsel turun rendah.

Melawan epidemi migrain; Cara mengobati dan mencegah migrain kecerdasan – migrain-Book

Pandangan. Oleh Angela A. Stanton, Ph.D. melawan epidemi migrain; Bagaimana untuk mengobati dan mencegah migrain tanpa obat-obatan.</p

7 cara alami untuk Adhd mengobati depresi – Tambahkan adhd Center – Health

sehari-hari

Anda merasa sedih, menangis, lebih jengkel. Anda bangun terlalu dini di pagi dan youre tidak beristirahat. Anda makan lebih banyak dan mendapatkan berat badan atau makan lebih sedikit dan menurunkan berat badan. Jika Anda tertekan, Anda tidak memiliki spiral ke dalam depresi yang lebih dalam. Minum obat antidepresi adalah salah satu cara untuk mendapatkan pengobatan, tetapi hal-hal lain seperti terapi sebenarnya bisa sama seperti atau lebih efektif, Tuckman mengatakan.

Cara mengobati biang – Pinxav

Saya tidak berpikir dia pernah tahu ejaan nyata, tapi dia yakin tahu bagaimana menggunakannya. Rasanya seperti Yunani dan Windex. Jika kita memiliki anyt Patty M. Saya menerima tabung Pinxav di saya bayi mandi dari ibuku. Dia bersumpah oleh itu dan mengatakan itu menyelamatkan kulit sensitif saya semua orang tahun lalu. Maju cepat 32 tahun dan Pinxav adalah melakukan hal yang sama untuk saya daughte Erica K.

null7 cara alami untuk Adhd mengobati depresi – Tambahkan adhd Center – Health

sehari-hari

Review literatur baru-baru menemukan bahwa terapi perilaku kognitif sangat efektif dalam mengobati depresi, Apakah digunakan sendiri, atau dalam hubungannya dengan antidepresan. Dapatkan bergerak. Cara lain untuk mengalahkan depresi: berkeringat sedikit. Peneliti membagi 202 orang dengan gangguan depresi Mayor menjadi empat kelompok: salah satu yang dilakukan dengan kelompok di bawah pengawasan, lain dilakukan di rumah, yang mengambil sepertiga antidepresan, dan terakhir mengambil pil plasebo. Setelah empat bulan, 45 persen dari orang-orang yang sedang berolahraga dalam kelompok di bawah pengawasan dan 40 persen orang-orang yang berolahraga di rumah itu tidak lagi tertekan sebanding dengan 47 persen yang mengalahkan depresi dengan obat.

Cara mengobati biang – Pinxav

Aku pergi ke sudut apotek dan apoteker meminta bantuan. Dia menyerahkan aku pinxav dan bilang itu terbaik disimpan rahasia di Clevel Mary K. Ibu saya membeli satu kontainer dari Pinxav ketika saya adalah seorang bayi. Itu pasti salah satu kumpulan pasangan pertama memukul pasar karena masih memiliki informasi patent yang tercetak pada label.