Monthly Archives: August 2014

BBC – masa depan – mengapa kita memiliki jenis darah?

Stroke berbeda perbandingan untuk Einstein menyimpang, para ilmuwan yang benar-benar melakukan penelitian pada jenis darah kategoris menolak klaim seperti itu. Promosi Diet salah, sekelompok peneliti dengan tegas menyatakan dalam Kedokteran transfusi ulasan. Namun demikian, beberapa orang yang mengikuti Diet golongan darah melihat hasil yang positif. Menurut Ahmed El-Sohemy, seorang ilmuwan gizi di University of Toronto, itu adalah alasan untuk berpikir bahwa jenis darah ada hubungannya dengan keberhasilan Diet.

Mengapa Apakah kita memiliki tipe darah, Anyway?

El-Sohemy dan rekan-rekannya terbagi atas subyek mereka dengan diet mereka. Beberapa makan diet berbasis daging D’Adamo direkomendasikan untuk tipe O, beberapa makan diet kebanyakan vegetarian seperti yang direkomendasikan untuk tipe A, dan sebagainya. Para ilmuwan memberikan setiap orang dalam studi Skor untuk seberapa baik mereka berpegang pada diet golongan darah setiap. Para peneliti menemukan pada kenyataannya, bahwa beberapa Diet bisa melakukan orang-orang yang baik. Orang-orang yang terjebak dengan jenis diet, misalnya, memiliki nilai indeks massa tubuh lebih rendah, pinggang kecil dan menurunkan tekanan darah. Orang-orang pada diet tipe O telah menurunkan trigliserida.

Jenis darah – Bubblews

Karl Landsteiner darah itu bloodor jadi dunia pikir. Kemudian dokter Austria Karl Landsteiner menemukan bahwa ada empat jenis darah. Beberapa dapat dicampurkan dengan aman dan beberapa tidak bisa. Penemuan itu telah menyelamatkan jutaan nyawa. Hari bahwa Karl Landsteiners hasilnya diterbitkan, transfusi darah menjadi bagian aman dan bebas risiko bedah.

Mengapa kita memiliki tipe darah, Anyway?

Dan namun aku menemukan bahwa dalam banyak cara jenis darah tetap anehnya misterius. Para ilmuwan belum datang dengan penjelasan yang baik bagi keberadaannya. “Bukankah itu mengagumkan?” kata Ajit Varki, seorang ahli biologi di University of California, San Diego. “Hampir seratus tahun setelah Obat Pembersih Pembuluh Darah hadiah Nobel diberikan untuk penemuan ini, kami masih tidak tahu persis apa yang mereka ada untuk.” Pengetahuan saya bahwa saya tipe A datang kepada saya berkat salah satu penemuan terbesar dalam sejarah kedokteran. Karena dokter menyadari jenis darah, mereka dapat menyelamatkan nyawa oleh transfusing darah ke pasien. Tapi bagi sebagian besar sejarah, gagasan menempatkan darah dari satu orang ke lain adalah mimpi demam.

BBC – masa depan – mengapa kita memiliki jenis darah?

Banyak orang bahkan mensekresikan antigen tipe darah di air liur mereka. Noroviruses membuat kita sakit dengan meraih ke antigen tipe darah yang dihasilkan oleh sel-sel dalam usus. Golongan darah apa Anda memiliki mempengaruhi resiko bahwa Anda akan terinfeksi oleh strain tertentu norovirus (ilmu foto Perpustakaan) namun norovirus dapat hanya ambil tegas ke sel jika protein pas ke sel-sel jenis darah antigen. Jadi mungkin bahwa setiap strain norovirus memiliki protein diadaptasi untuk melampirkan erat antigen golongan darah tertentu, tetapi tidak yang lain.

Jenis darah – Bubblews

Karl Landsteiner darah itu bloodor jadi dunia pikir. Kemudian dokter Austria Karl Landsteiner menemukan bahwa ada empat jenis darah. Beberapa dapat dicampurkan dengan aman dan beberapa tidak bisa.

Mengapa kita memiliki jenis darah? | Mosaik

Dokter menemukan bahwa beberapa pasien telah ada ABO tipe darah obat pembersih pembuluh darah wiladah sama sekali tidak A, tidak B, tidak AB, tidak O. Jika A dan B adalah bangunan dua lantai, dan O adalah sebuah rumah satu lantai peternakan, kemudian pasien Bombay ini memiliki hanya kosong. Sejak ditemukan kondisi ini disebut fenotipe Bombay telah berubah pada orang lain, walaupun tetap sangat langka. Dan sejauh ilmuwan dapat memberitahu, theres ada salahnya yang datang dari itu. Risiko medis dikenal hanya menyajikan muncul ketika saatnya untuk transfusi darah. Mereka dengan fenotipe Bombay hanya dapat menerima darah dari orang lain dengan kondisi yang sama.

Kekebalan (limfatik) sistem dan Diabetes – komponen, putih darah Cells

Limpa filter bakteri dan virus dari darah dan toko sel darah merah dan limfosit untuk rilis ketika diperlukan. Misalnya, jika tubuh kontrak infeksi, limpa dapat melepaskan pasokan siap limfosit untuk mengendalikan infeksi. Kelenjar getah bening, kelenjar getah bening obat pembersih pembuluh darah wanita berada di beberapa bagian tubuh termasuk di: leher dada panggul filter kelenjar getah bening cairan limpa dan sel darah putih menyerang bakteri atau virus yang hadir. Sel darah putih, sel darah putih memainkan bagian yang sangat penting dalam sistem kekebalan tubuh karena sel-sel darah putih obat pembersih pembuluh darah pada manusia yang langsung melawan bakteri dan virus yang menginfeksi tubuh.

Penderitaan (Can) – darah kecanduan…Berpesta di manusia komponen – lời bài hát, tiếng Anh và bản dịch tiếng Việt

Darah kecanduan… Berpesta di komponen manusia! Seperti aku mengukir di dada, aku bisa merasakan tekanan bau keringat daging Anda, timbul saya kegilaan! Nyali tumpah di dinding, sementara aku membedah tubuh Anda! Penggalian anggota badan, Makan Siang saya apakah hampir siap!