BBC – masa depan – mengapa kita memiliki jenis darah?

Stroke berbeda perbandingan untuk Einstein menyimpang, para ilmuwan yang benar-benar melakukan penelitian pada jenis darah kategoris menolak klaim seperti itu. Promosi Diet salah, sekelompok peneliti dengan tegas menyatakan dalam Kedokteran transfusi ulasan. Namun demikian, beberapa orang yang mengikuti Diet golongan darah melihat hasil yang positif. Menurut Ahmed El-Sohemy, seorang ilmuwan gizi di University of Toronto, itu adalah alasan untuk berpikir bahwa jenis darah ada hubungannya dengan keberhasilan Diet.

Mengapa Apakah kita memiliki tipe darah, Anyway?

El-Sohemy dan rekan-rekannya terbagi atas subyek mereka dengan diet mereka. Beberapa makan diet berbasis daging D’Adamo direkomendasikan untuk tipe O, beberapa makan diet kebanyakan vegetarian seperti yang direkomendasikan untuk tipe A, dan sebagainya. Para ilmuwan memberikan setiap orang dalam studi Skor untuk seberapa baik mereka berpegang pada diet golongan darah setiap. Para peneliti menemukan pada kenyataannya, bahwa beberapa Diet bisa melakukan orang-orang yang baik. Orang-orang yang terjebak dengan jenis diet, misalnya, memiliki nilai indeks massa tubuh lebih rendah, pinggang kecil dan menurunkan tekanan darah. Orang-orang pada diet tipe O telah menurunkan trigliserida.

Jenis darah – Bubblews

Karl Landsteiner darah itu bloodor jadi dunia pikir. Kemudian dokter Austria Karl Landsteiner menemukan bahwa ada empat jenis darah. Beberapa dapat dicampurkan dengan aman dan beberapa tidak bisa. Penemuan itu telah menyelamatkan jutaan nyawa. Hari bahwa Karl Landsteiners hasilnya diterbitkan, transfusi darah menjadi bagian aman dan bebas risiko bedah.

Leave a comment